Egafood Indonesia

Berbagai resep, hidangan, dan masakan terbaru hadir untuk Anda!

5 Merk Kaldu Bubuk Paling Populer

5 Merk Kaldu Bubuk Paling Populer

5 Merk Kaldu Bubuk Paling Populer

Kaldu merupakan bahan pelengkap maskaan yang biasa digunakan untuk menambah citara suatu masakan, biasnaya masakan berbahan dasar kuah. Banyak orang menyukai rasa gurih dan aroma akan sari-sari suatu masakan, oleh karena itu kaldu menjadi pilihan tepat untuk hidangan tersebut. Dalam penggunaan kaldu terdapat 2 yaitu instant atau alami, untuk kaldu instan ini biasanya anda bisa menemukan dibeberapa warung yang menjual kaldu bubuk kemasaran ekonomis. Sedangkan untuk kaldu alami, anda bisa membuat sendiri dirumah dengan cara merebus daging hingga menyerap sampai ke sari-sarinya. Biasanya orang Indonesia ingin yang serbag praktis, sehingga mereka lebih memilih kaldu bubuk untuk penggunaan pelengkap masakn. Untuk membantu para ibu dan orang tua yang menginginkan dan membutuhkan kaldu bubuk di dapur. Kami akan memberikan beberapa pilihan merk kaldu bubuk yang berkualitas dan pastinya bisa bikin hidangan menjadi lebih sedap. Langsung aja yuk, simak ulasan di bawah ini.

 

  1. Royco

    f:id:makanenak:20191018155742j:plain

Siapa yang nggak kenal sama royco? Ya, Royco merupakan merk kaldu bubuk instan yang sangat terkenal di Indonesia. Brand ini menyediakan varian kaldu bubuk ayam maupun kaldu bubuk sapi yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Terlebih lagi, produk royco sangat mudah kalian temukan jadi pastinya anda bisa menggunakan royco kapan pun dan dimanapun.

  1. Egafood (kalduku)

    f:id:makanenak:20191018155821j:plain

Egafood adalah brand yang cukup terkenal bagi beberapa kalangan. Tidak berbeda jauh dari royco, Egafood juga memberikan kaldu bubuk yang sangat gurih karena terbuat dari daging atau tulang asli yang di proses dengan menggunakan teknologi canggih. Kalian juga bisa menemukan produk Egafood dengan mudah. Untuk informasi paling lengkap seputar kalduku dari Egafood.

  1. Sasa

    f:id:makanenak:20191018155858j:plain

Memang di kenal sebagai brand yang membuat dan memproduksi bumbu dapur, tak ketinggalan sasa juga membuat kaldu bubuk sebgai penyedap rasa dari sebuah masakan.  Dua jenis varian kaldu bubuk yang di sediakan oleh sasa yaitu sapi dan juga ayam. Sasa banyak menghadirkan beragam bumbu dapur yang ekonomis untuk para ibu rumah tangga dalam menyajikan masakan rumahan.

  1. Knorr

    f:id:makanenak:20191018155938j:plain

Sebenarnya kaldu yang satu ini bukan berasal dari indonesia tapi Knorr sudah cukup terkenal di kalangan ibu ibu di indonesia. Mengapa? Salah satu alasan nya sih karena Knorr menyediakan beberapa varian kaldu bubuk yang berbeda atau malah seperti nya tidak ada di indonesia seperti varian kaldu udang dan kaldu asam atau disebut tamarind.

  1. Totole

    f:id:makanenak:20191018160019j:plain

Kalau kalian adalah seorang vegetarian dan bebas daging tapi masih mau nyobain kaldu, Totele adalah salah satu pilihan nya. Totole terbuat dari ekstrak sari jamur yang aman sekali di konsumsi oleh para vegetarian. Kalau soal rasa dari kaldu jamur ini gak usah di raguin lagi ya karena rasanya gak kalah enak dari kaldu ayam dan kaldu sapi.