Egafood Indonesia

Berbagai resep, hidangan, dan masakan terbaru hadir untuk Anda!

5 Jenis Produk Bumbu Dapur Egafood

5 Jenis Produk Bumbu Dapur Egafood

5 Jenis Produk Bumbu Dapur Egafood

Egafood adalah sebuah model bahan masakan yang telah sangat dikenal di indonesia dan bahkan telah di akui oleh sebagian besar ibu ibu sebagai salah satu bahan masakan yang wajib di gunakan per hari nya. Egafood memiliki konsep yang bisa unik seperti Style, Vitality dan Vitamin. Egafood sangat mengerti kebutuhan para ibu yang harus memasak makanan lezat per hari di rumah untuk keluarga nya. Sehingga Egafood memberikan beberapa pilihan menu makanan yang enak dan lezat lagi gampang anda buat untuk sehari hari. Apasaja sih makanan yang dapat di buat dari pakai produk Egafood? Yuk lihat.

1.Kalduku
Kaldu bubuk merupakan bumbu masakan yang dapat membuat makanan menjadi lebih gurih dan sedap. Kalian dapat pakai kaldu bubuk egafood atau kalduku untuk membuat hidangan soto ayam khas daerah indonesia. Atau anda dapat membuat sarapan pagi untuk anak yang sehat seperti bubur ayam. Nah bubur ayam akan terasa lebih gurih jika pakai kaldu bubuk Egafood dalam proses pembuatan nya.

2.Maizenaku
Kali ini telah pasti tidak asing lagi kan dengan produk yang memiliki nama Maizenaku ini? Tepung maizena ini biasanya akan digunakan ketika anda sedang ingin membuat kue atau sebagai pengental sup. Kue yang kalian buat akan terasa lebih particular jika pakai produk tepung maizena dari Egafood.

3.PastaQ
Produk yang tidak kalah menarik darikpada produk lainnya dai Egafood yaitu PastaQ. Sajian pakai pastaq sangat gampang dibuat, karena telah tersaji mie yang di kemas secara khusus dengan tambahan bumbu tomat dan keju mozarella. Anda dapat membuat makanan tremendous enak seperti ala cafe internasional dalam membuat pasta ala italia.

4.Makaroniku
Salah satu bumbu pelengkap dapur yang paling banyak di cari oleh para kalangan ibu rumah tanga yaitu makaroni, produk yang dapat anda buat sendiri di rumah paling banyak penggemarnya. Anda dapat menyajikan berbagai tipe resep menarik dengan produk olahan makaroniku. Harga murah dan terjangkau, sehingga anda dapat membuat hidangan makaroni ala restoran internasional.

5.Spagetiku
Spagetiku adalah produk greatest vendor yang sering digunakan untuk membuat beraneka macam spageti khas itali. Bahkan kalian dapat membuat spageti ala restoran bintang lima hanya dengan bermodalkan spagetiku dari Egafood. Hidangan ala italia ini mirip seperti mie pada umumnya, namun tekturenya lebih besar dan halus, anda dapat membuat hidangan ini di campur dengan saus tomat yang tremendous enak.